Blogger Jateng

4 Cara Ampuh Diterima Google Adsense!

Adplay - Pada kesempatan saya akan sedikit memberikan 4 tips ampuh agar diterima google adsense. Google Adsense merupakan penyedia iklan terbesar diinternet, ini sangat menguntungkan bagi kita karena dari google adsense kita bisa mendapatkan pundi-pundi uang. Namun untuk diterima google adsense bukanlah hal gampang , apalagi ditahun ini untuk daftar adsense sudah dipersulit lagi.

Jadi, kini   kita fokus kepada adsense non hosted yang didaftarkan melalui blog menggunakan domain TLD (Top Level Domain). Syarat daftar google adsense tahun 2017 kemarin sangatlah gampang, sekarang pada tahun 2018 sudah relatif sulit buat diterima google adsense.

Lalu bagaimana contoh blog yang mudah diterima google adsense?

Syarat yg paling ampuh agar diterima google adsense merupakan konten/artikel blog. Kemudian menggunakan tampilan blog yg responsive & warna yang tidak terlalu mencolok. Kamu juga harus menyediakan blog yg fast loading supaya pengunjung merasa gampang untuk mengakses blog tersebut.

Tidak lupa, kamu  juga wajib  menyediakan page about us, contact, disclaimer, & privacy policy. Hal itu bertujuan menambah kepercayaan adsense kepada blog kita & menampilkan iklan yang relevan menggunakan konten blog.

Salah satu blog saya yg menjadi langganan diterima oleh googel adsense merupakan Axtrending . Blog ini selalu diterima adsense dengan gampang & cepat, proses review hanya hingga 6 jam saja.

Axtrending mampu kamu jadikan sebagai refrensi untuk contoh blog yang mudah diterima google Adsense.

Selanjutnya, bagaimana membuat sebuah blog agar bisa seperti Axtrending? yuk kita simak aja 4 cara ampuh agar diterima adsense dibawah

Cara Membuat blog agar diterima google adsense :

1. Buat blog dengan domain TLD
Langkah pertama yang wajib  kamu siapkan merupakan domain TLD. Fungsinya domain TLD umumnya untuk menerima adsense menggunakan tipe non hosted dan buat menambah kepercayaan google adsense supaya menyetujui blog kita.


2. Tentunkan Niche
Google adsense lebih menyukai blog dengan artikel yg membahas suatu objek dengan lengkap. Misanya, blog kamu spesifik pada pembahasan teknologi dan Bisnis Online. Dengan begitu, adsense akan mempercayai blog kamu merupakan blog yg berkualitas.

Agar lebih mudah, kamu bisa memilih pembahasan sesuai topik yang sedang viral diinternet. Apabila kamu paham Mengenai politik, maka kamu bisa membahas semua hal apa aja yang berkaitan dengan politik. .

3. Buat 20 artikel yang sesuai dengan niche
Setelah menentukan niche berdasarkan suatu blog, sekarang tinggal membangun blog tersebut. Membangun sebuah blog sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengisinya dengan artikel yang berkualitas & mudah dibaca.

Akan lebih bagus bila kamu membuat artikel yang sesuai kaidah SEO Google. Dengan begitu kamu mempunyai peluang mudah diterima google adsense.

4. Sertakan page tambah pada blog kamu
Salah satu kebijakan/persyaratan google adsense yaitu visitor yang nyaman / puas dengan blog kamu

Kamu wajib  menyediakan sistem navigasi yg jelas agar membuat pengunjung/pembaca lebih gampang dalam mengakses seluruh isi blog kamu .

Tidak hanya itu, kamu juga  harus membuat page tambahan misalnya : 
  • about
  • contact
  • privacy policy
  • disclaimer.

Untuk cara pembuatan page tadi, kamu bisa melihat di google. cara membuatnya pun mudah ,jadi kamu tidak akan kesusahan dalam menambahkan halaman baru.

Itulah 4 cara ampuh agar blog diterima googel adsense. Jika ada yang kurang ddipahami kamu bisa menanyakanya di koemntar

Post a Comment for "4 Cara Ampuh Diterima Google Adsense!"