Blogger Jateng

Cara membuat Preset Lightroom mode potrait | Adobe Lightroom

Assalamu'alaikum wr wb. 

Cara membuat Preset Lightroom mode potrait-  selamat datang kembali di blog gaptek online, di kesempatan ini saya akan membagikan tutorial efek-efek lightroom yang bagus.


Lightroom seluler sangat ampuh sekali untuk mengedit foto kalian  agar tambah menarik, jadi kamu akan merasa Pede untuk memposting foto kamu di sosial media. 
Lightroom merupakan aplikasi menakjubkan yang dapat membantu mengotomatiskan alur kerjamu dan kreativitas mu untuk mengedit foto mu seindah mungkin dan semenarik mungkin untuk di upload ke media sosial seperti Instagram, Facebook biasanya. Tools ini sangat cocok buat kalian.

Kali ini saya akan membagikan preset lightroom, membuat priset lightroom sangat lah mudah kalian bisa costum preset sesuai selera kalian, tapi sekarang saya akan membagikan salah satu settingan atau preset nya kepada kalian.

Jika kalian belum mendownload lightroom silahkan download dibawah atau download di PlayStore, yuk langsung saja saya bagikan preset lightroom nya.

1.




 Nah itu adalah settingan lightroom nya, kali ini saya bagikan nya 1 dulu ya, nanti saya bikinin lagi yang lebih bagus dari ini.

Dan ini sampel dari preset tadi: 





Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga artikel ini membantu kalian semua, jika kalian ingin tahu soal update an dari blog ini, silahkan kalian follow aja, jika ada yang ditanyakan silahkan komen saja dibawah.
Terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

3 comments for "Cara membuat Preset Lightroom mode potrait | Adobe Lightroom"

Gudang Imajinasi 6 April 2019 at 16:37 Delete Comment
Mantap gun,.
Haris Rinaldi 8 April 2019 at 14:48 Delete Comment
Good luck
Belajar Online 10 April 2019 at 18:58 Delete Comment
Makasih, bantu share ya